Kamis, 25 Agustus 2011

rahasia wanita awet muda


Wanita Cina punya kecantikan mengagumkan dengan kulit bercahaya serta paras yang selalu terlihat awet muda. Citra seperti ini seolah terjaga hingga saat ini karena mereka selalu mewariskan rahasia kecantikan secara turun temurun selain dari segi genetik. Adapun hasil penelitian memberikan panduan yang dapat dipelajari sebagai berikut:
  1. Wanita Cina lebih bisa percaya pada produk-produk alami seperti ginseng dan teh hijau. Mereka mempercayai bahwa komponen-komponen dari tanaman tersebut lebih aman dan lebih baik daripada obat-obatan buatan. Dari hasil Laboratorium Teh Hijau dipercaya dapat mencegah penuaan dini dan membantu penurunan berat badan.
  2. Untuk urusan kecantikan, mereka sering mengunakan minyak kacang camelia yang memiliki berbagai khasiat, seperti membantu pertumbuhan rambut kepala, mengatasi masalah kulit, stretch mark, luka bakar hingga kulit kering, juga banyak dimanfaatkan untuk bahan dasar pelembab kecantikan.
  3. Kekuatan refleksiologis atau pijat dapat meningkatkan aliran darah, mempercepat proses penyembuhan, mengatasi gejala yang muncul akibat stress dan depresi seperti sakit kepala, masalah lambung, serta gangguan tidur. Dalam perkembangannya, pijat refleksi ini juga digunakan untuk mengatasi penyakit seperti diabetes dan migrain.

Agar kecantikan tetap terpancar alami, wanita Cina selalu mempertimbangkan setiap langkah yang di ambil dari perawatan kecantikan mereka.. So.. Let's do it :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar